Hana Kimi @ Indosiar

Akhirnyaaaaa~
Setelah bertahun-tahun drama jepang tidak pernah lagi di siarkan di tv indonesia, satu drama jepang akhirnya ditayangkan oleh stasiun tv Indosiar !!!
tak lain dan tak bukan drama itu adalah drama faforit saya berjudul "Hanazakari no Kimitachi e" disingkat "Hana Kimi". (dulu saya pernah membahas tentang drama Specialnya -lihat di sini-)

Bahagia dan nggak menyangka. yah, memang Hana Kimi salah satu drama populer. dirilis sejak tahun 2007, adaptasi dari manga (komik) yang berjudul sama. Versi Taiwan juga sudah dibuat, dan versi Koreanya masih dalam proses (bagi saya versi Jepang is the best. hihihi~)

SINOPSIS:
"Seorang cewek dari Amerika bernama Ashiya Mizuki pulang ke Jepang dan rela masuk ke sekolah cowok (Osaka Gakuen) demi bertemu dengan Sano Izumi, seorang cowok atlit lompat tinggi. karena suatu insiden Sano berhenti melakukan lompat tinggi. Ashiya yang datang jauh2 dari amerika bertekad untuk mengembalikan semangat Sano menjadi atlit lompat tinggi lagi. Teman-temannya pun turut membantu prjuangan Ashiya.
Bagaimana perjuangan Ashiya membujuk Sano untuk berlatih lompat tinggi lagi? Akankah dia berhasil?
Dan bagaimana kehidupan Ashiya selama berada di sekolah cowok?"

Suka dan duka menghiasi hari-hari di Osaka Gakuen. Murid-muridnya banyak yang aneh2. Banyak juga pesan yang bisa kita ambil dari dorama ini^^
 
Nah, tunggu apa lagi?? ayo nonton Hana Kimi !! di Indosiar setiap Sabtu - Minggu (mulai tanggal 18 juni kemarin) jam 14.30 - 15.30 Wasurenai de ne (don't forget) dijamin seru, lucu, rame, keren, dll !!! Total semua ada 12 episode. Kalau yang special juga ditayangin, jadi ditambah 1 episode.... (semoga semua bisa ditayangin^^)
Saya yang sudah nonton berkali-kali nggk ada bosen-bosennya. hehehhe..... suasana baru with indonesian dubbing (walau saya lebih suka yg asli -yaiyalah-). :DD Bagi penggemar Drama Jepang, dukung terus Hana Kimi, agar drama-drama Jepang lain bisa tayang lagi di Tv Indonesia............... 
- ARIGATOU -

0 comments