Naruto Shippuuden Movie 4 "The Lost Tower"

Anime Review
Kali ini saya ingin membahas anime yang sudah lumayan lama saya download tapi baru saya lihat tadi *jiah*. Mungkin banyak yang sudah tau, yah...buat review aja lah... hehe..
ohya, ngmong2 soal poster movienya, awalnya kukira yg berambut merah itu Kushina, eeeh~ ternyata bukan, itu Sara. Siapa Sara? mari kita simak ceritanya di bawah ini.. hahha..xD

Directed by Masahiko Murata
Written by Junki Takegami
Starrin
  •  Junko Takeuchi
  • Toshiyuki Morikawa
Music by Yasuharu Takanashi
Distributed by Toho
Release date(s) JapanJuly 31, 2010
Running time 85 min
Country Japan
Language Japanese
















Sinopsis
Bercerita tentang tim Yamato, Naruto, Sai, dan Sakura yang mendapatkan misi menangkap seorang penjahat bernama Mukade (mempunyai kekuatan pengendali boneka) ke kota Rouran [Roland] (sebuah kota yang mempunyai ribuan menara, terletak di tengah gurun pasir). Di tengah2 misi tsb, Mukade berniat untuk membuka segel dari chakra Ruumyaku yang sangat besar dan ingin menguasai dunia. Saat Naruto dan Yamato ingin menghentikannya, tiba2 mereka berdua tertarik ke masa lalu, karena segel sudah terlanjur terlepas. 

Di masa lalu, Naruto bertemu seorang Ratu muda bernama Sara. Sara tidak menyadari kalau dia dimanfaatkan oleh orang kepercayaanya bernama Anrokuzan, yang tak lain adalah Mukade. Naruto pun mendapat misi tambahan untuk melindungi Sara. 

Selain itu, dia juga bertemu seseorang yang dirasa Naruto tidak asing. Yup! sebenarnya yang ditemui Naruto itu tim dari konoha pada masa lalu yang salah satu anggotanya adalah Namikaze Minato, tak lain dan tak bukan adalah Hokage ke-4, juga Ayah Naruto. Awalnya Naruto tidak menyadarinya, Minato pun juga merahasiakannya.

Dengan semangat para shinobi konoha dan semangat Sara ojou-sama, juga bantuan dari masyarakat Rouran, mereka bergotong royong, untuk mengalahkan Anrokuzan alias Mukade dengan menghentikan chakra Ryuumyaku.

Berhasilkah mereka mengalahkan Anrokuzan??
Apakah Naruto akan tau siapa sebenarnya Minato itu??
TRAILER

My Opinion
Menurut aku sih Bagus, tapi aku nggk terlalu excited sama ceritanya. Hebohnya malah sama Minato! kyaaaa~ kakkoi da ze!!! Dari awal cerita penasaran banget apakah Minato akan memberi tau kepada Naruto siapa dia sebenernya.aaaah~ excited bgt di akhir cerita!! wawawa....xDD Nyesek bgt rasanya waktu Minato ngmong sma Naruto di saat2 terakhir mereka berpisah (saat Naruto dan Yamato kembali ke masa depan). huwaaaa.....T______T

0 comments