Isshoni Tanoshimimashou 6 - UB Malang

Haaai~
ketemu lagi dengan saya....

Kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya di J-Fest yang diadakan UB Malang kemaren sabtu-minggu (19-20 Maret 2011) berjudul "Isshoni Tanoshimimashou 6" *maaf baru bisa posting hari ini*.

Nah, dalam J-Fest ini diadakan berbagai lomba, diantaranya:
UNTUK SMA:
- Lomba Cerdas Cermat tentang Jepang
- Benron (Pidato bahasa Jepang)
- Lomba menggambar Manga
- Shoudo (kaligrafi Jepang)
UNTUK UMUM:
- Lomba Karaoke
- Cosplay
- Lomba Band

Selain itu juga ada : ICE CREAM PARTY, yaitu lomba makan Ice Cream, dan FOTO YUKATA, kita bisa menyewa Yukata sekaligus berfoto-foto bersama. Serta ada BAZAR yang menyediakan berbagai Japanese item, seperti makanannya (Takoyaki, Okonomiyaki, dll), minuman-minuman, games-games kecil dan berbagai macam aksesoris serta mainan. Di depan pintu masuk juga dipasang Koinobori (kain yang berbentuk seperti ikan, digantungkan pada tali.)


Jadwalnya:
Hari Sabtu, 19 Maret 2011
_ Lomba Cerdas Cermat (babak penyisihan dan babak perempat final)
_ Lomba gambar Manga
_ Shoudo
_ Lomba Karaoke
Minggu, 20 Maret 2011
_ Lomba Cerdas Cermat (babak semi final dan babak final)
_ Benron
_ Cosplay
_ Band

Dalam J-Fest tersebut, saya dan 2 orang teman saya tergabung dalam 1 tim untuk mengikuti Lomba Cerdas Cermat. Tetapi sayangnya hanya sampai ke babak perempat final. Yah, sebenarnya tidak apa-apa sih. Itu memang pengalaman pertama kami mengikuti Lomba Cerdas Cermat. Lagian, lawan-lawan kami sepertinya sudah lama belajar Bahasa Jepang dan sepertinya banyak yang dari jurusan bahasa. Sedangkan kami dadakan belajar hanya beberapa minggu. hahahha..... Walau begitu saya masih ingin mencoba lagi. hihihihi~

Teman saya satunya juga ada yang ikut lomba gambar dan cosplay. Dia ber-cosplay jadi Ciel Panthomhive dari anime dan manga Kuroshitsuji yang versi cewek dan pakaiannya versi pendek.
KEREEEEN !!!!!
Saya bertemu banyak sekali Cosplayer di sana, dan tak lupa kami juga berfoto-foto ria... ahiihihi..X3
Ini juga pengalaman pertama saya foto dengan cosplayer. Teman saya serasa jadi artis sehari ! yah, maklum..memang baru kali pertama... ahaha..^^

Selain itu pengalaman yang pertama lagi, yaitu saat foto mengenakan Yukata. WUIIIHH !!!! KEREN !!! Baru kali pertama *dari tadi kali pertama melulu* saya pake Yukata... Juga geta-nya (sandal jepang). Kakkoi ne~ Seru banget !! lain kali mau lagi aaah~ ahahahay.....

ini dia beberapa hasil jeprat-jepret kami:
Foto Yukata with all my friends yg ikut ke UB

Saya (kanan) bersama teman saya yg ikut cosplay (kiri)

Akatsuki cosplay

foto sama pemain kendo. XD

 
Alois and ciel
Replika makanan

Replika bangunan

with Hina-ningyou for Hinamatsuri







6 comments

  1. Wah Yuki! Keren lho! Ehm.. Tapi di foto yang (atasnya replika makanan) itu mirip banget sama tempat di UNJ waktu aku ikut J-Fest. ずっとがんばってくださいねぇ!^^

    ReplyDelete
  2. wew.. sankyuu ne... :D
    wiiih...ohya? yg mananya yg mirip (tempatnya ato phon buatannya itu)??

    はい!もちろんですよ。。がんばります。。。^_^

    ReplyDelete
  3. たこ焼きを食べましたか?

    ReplyDelete
  4. はい食べますよ。。。 ^_^ たこ焼きが好きだ! hehehe......

    ReplyDelete
  5. uwaaa... kereeen!!!
    klo taun dpn ada lg dtg yaa!

    ReplyDelete
  6. @ina: wew..sankyuu^_^
    yup2...klo bsa saya usahakan.. hehhe...

    ReplyDelete