My new DeviantART

Minna de sumimasen deshita....... (_ _) Saya sudah sangat amat lama sekali tidak update blog saya yg terlupakan ini. *walau tidak sampai setahun* Maklumlah, tugas skolah menumpuk. Hampir setiap hari ada tugas. Apalagi sekarang saya sudah menginjak tahun ke-3 di SMA. Alias sebentar lagi macam2 ujian menungguku! hahahha..... Jadi tidak sempat menulis di blog. = ="

Hem..hem..kali ini saya sempatkan untuk menulis lagi di blogku tersayang ini *cieeeh*. yup, cukup sekian basa-basinya. langsung saja daaaah~

Nah, kali ini saya ingin menceritakan *lebih tepatnya memPROMOSIkan* akun deviantart saya yang baru. hehehhe... Iseng-iseng pingin buat akun DA. Walau sempat khawatir, apakah bisa terurus. Soalnya belum banyak waktu longgar saat ini. Tapi tetep aja nekat buat. hahha.. *gak nyambung amat!*

Ini nih akunnya, bisa klik di sono. ehehhe... Silahkan...silahkan...yang ingin berkunjung jangan lupa komentarnya. bisa kasih kritik, atau saran, atau kasih uang juga boleh... hehhe.. *bercanda*

Isinya masih sedikit sih. Maklum blum lama bikin. ^^' Tapi semoga dari yang sedikit itu bisa bermanfaat bagi yang lihat, misalnya memberikan vitamin pada mata karena melihat gambar2 yang bagus *halah. /dilempar /abaikan

ok deh, sekian dulu posting pertamaku ini setelah beberapa bulan tidak ng-post....   
ja, mata ne.. :D

0 comments