The Birth of Doraemon

Bagi yang suka sama Anime terkenal berjudul DORAEMON, mungkin film ini membuat penasaran. YUP! "2112 The Birth of Doraemon (2112 Doraemon Tanjou)", sesuai judulnya, movie ini menceritakan tentang kelahiran doraemon. Gimana sih awalanya ada doraemon?

Awal cerita di tahun 1969, menceritakan pengarang Doraemon yaitu Fujiko F. Fujio yang sedang kehabisan ide untuk komikny padahal deadline sudah dekat. Setelah itulah kelahiran doraemon diceritakan !! Doraemon lahir di tahun 2112. Dunia sudah berubah. Semua menjadi praktis dan canggih. Diceritakan juga saat pembuatan robot2 kucing *termasuk Doraemon*, wujud awal Doraemon, sifat awalnya, betapa dia sangat berbeda dengan teman sejenisnya, padahal dibuat bersama-sama, saat dia jatuh cinta pada robot kucing penari, saat Doraemon kehilangan kupingnya, kenapa dia suka Dorayaki, kenapa Doraemon berwarna biru, kenapa bisa sampai ke rumah Nobita, dan lain sebagainya mengenai Doraemon.

Ternyata seru sekali! Perjuangan Doraemon yang gigih menghadapi cobaan. Hahahaha....... Walau durasinya cuma sebentar *hanya sekitar setengah jam*, tetapi itu cukup jelas tentang bagaimana Doraemon terbentuk..... Sangat direkomendasikan buat penggemar berat Doraemon...^_^
Kalau penasaran dan ingin cerita lengkapnya, silakan tonton sendiri movienya... hohohoho~

Download "2112 The Birth of Doraemon"
LINK 1
LINK 2

2 comments

  1. aaa.. pengen liat...

    ReplyDelete
  2. Wiiiiiw~ seru looh.....^^
    silakan download aja filmnya, atau mnta sya juga boleh.... wkwkkwwkwk.... XPPP

    ReplyDelete