Hanazakari no Kimi Tachi e SPECIAL

wahaahaha.....setelah berminggu-minggu akhirnya saya menyelesaikan download film Hanazakari no Kimi Tachi e yang berukuran 1.18 Gb. GILA! baru pertama kali ini saya berhasil mendownload file berkapasitas sebesar itu. fiuuuh~ sudah lama saya pingin lihat film ini, akhirnya bisa lihat juga. Alhamdulillah... :)

Sebenarnya Hanazakari no Kimi Tachi e itu dorama yang diangkat dari manga yang berjudul sama. Doramanya ada 12 Episode. Kalau ingin lihat episode special ini saya sarankan lihat yang 12 episode juga. Soalnya ceritanya seru + lucuuuuuu bangeeet!!! hahaha....suka ngakak sendiri kalau lihat filmnya. XDD Selain itu biar ngerti juga jalan ceritanya. Dijamin seru deh!! Nah, yang akan saya bahas kali ini adalah episode specialnya, yang menceritakan di episode 7 1/2 atau 7,5 (saat liburan musim panas) dan Graduation (tentang kelulusan para ketua Dorm).

Alurnya maju mundur, jadi kalau nggak konsentrasi mungkin agak membingungkan juga. Tapi ada penandanya kok antara mana yg masa lalu dan mana yang masa sekarang. So, Don't worry..... ^_^

Di episode 7,5 menceritakan tentang pertama kali Sano (Shun Oguri) mengetahui kalau dia menyukai Mizuki (Maki Horkita). Juga tentang Nakatsu (Ikuta Toma) yang ingin menjadi Pemain Sepak Bola Pro. Selain itu di episode 7,5 ada pemain baru yaitu teman Mizuki saat di Amerika bernama Julia (Minami). Dia datang ke Jepang untuk mengajak Mizuki untuk kembali ke Amerika. Tetapi di akhir cerita dia sadar bahwa keinginannya untuk membawa Mizuki pulang ke Amerika sebenarnya salah. Karena Mizuki benar-benar senang dan masih ingin berada di Ohsaka Gakuen bukan hanya karena Sano, tapi Mizuki menyukai semua teman-temannya dan ingin menghabiskan waktu bersama mereka.

Saat cerita Graduation, ada hal yang mengejutkan ketiga ketua Dorm, yaitu Tennouji (Ishigaki Yuma), Nanba (Hiro Mizushima), Himejima (Kyo Nobuo), ketua dari St. Blossom Hibari (Iwasa Mayuko), dan semua siswa Ohsaka Gakuen serta teman-teman Hibari. Hal itu adalah...... ASHIYA MIZUKI kembali ke Jepang!! untuk memberikan selamat pada mereka yang sudah lulus dari Ohsaka Gakuen *mengharukan saat scene ini. T_T*

Tapi Humornya juga gak kalah hebat sama yang di 12 episode. hahahaha..... pokoknya keren deh!! XDD
yang ingin download (tapi torrentnya) klik aja di sini.
selamat menonton...
:D
:D
:D

0 comments