The Final Kimochi Fest 2011 - Jogja

Tanggal 11 Juni kemarin, saya dan beberapa teman saya mengunjungi acara J-Fest (The Final Kimochi Fest) di kota Yogyakarta. Acaranya bersamaan dengan Festival Komputer Indonesia. Bertempat di JEC (Jogja Expo Centre). Acara tersebut dimulai dari tanggal 8-12 Juni 2011. Kami sempat mengunjunginya waktu hari Sabtu 11 Juni. Festival Komputer di gelar di dalam gedung JEC. Banyak sekali alat-alat elektronik yang ditawarkan. Di sebelah barat gedung ada stand-stand makanan yang menyediakan berbagai makanan termasuk Takoyaki (salah satu makanan kesukaan saya. ^^)

Di sana kami hanya sebentar lihat Festival Komputernya. Karena tujuan utama kami adalah Final Kimochi Fest. Acara dimulai jam 11 siang sampai jam 9 malam. Karena keterbatasan waktu, kami hanya bisa mengikuti sampai jam 6 sore. Acara hari itu ada cosplay, kabaret, beatbox, cover dance, dan parade band.

Kali ini ada 4 orang yang ber-cosplay (termasuk saya). Tetapi kami tidak ikut lomba, cuma memeriahkan. hehehe........ Hmmm...langsung saja deh, ini hasil jepretan kami saat di sana :










dari kiri: Berli, Rahma, Saya, Iin, dan dua orang pengunjung :)




Bagaimana??? hehee....
Ini pertama kalinya saya ikut Cosu ^^ hihih... walau saya berjilbab, tapi bagi saya itu BUKAN halangan. masih bisa ber-cosplay kok walau berjilbab. yaah...memang sih, harus selektif. Tidak bisa semua karakter^^
tapi kali ini kami cosu original. Karena hanya memeriahkan, mungkin original saja sudah cukup. hehhe....
Yah, mungkin sekian dulu. Semoga saya bisa berkunjung ke J-fest yang selanjutnya....

Ja, mata ne.....:D

0 comments