I Found a Sushi !! - Part 2

Sumimasen deshita....
Saya baru bisa posting sekarang. Belum sempat-sempat, hehehe.....

Yep!! lansung saja, saya akan menceritakan sedikit pengalaman makan sushi yang kedua (sebenarnya sudah 3 kali makan sushi sih. haha)
Sama seperti dulu, kemarin (3-April-2011) saya menemukan warung sushi masih di tempat yang sama yaitu di Solo Square. Cuma, bedanya bukan di Sushi Donbouri lagi tapi di
Awalnya saya tidak tahu kalau ada warung sushi ini. Soalnya tempatnya di pojokan (masih di area food court). Warna tempatnya didominasi warna hitam dan merah. Tapi tempat makannya kereen!! Sayang saat itu saya tidak makan di dalam standnya, melainkan makan di tempat makan yang ada di luar stand.

Tako Sushi
Di Niagara Sushi saya pesan 2 macam makanan, yaitu Tako Sushi (sushi dengan lauk gurita) dan Miso Ramen.Guritanya susah dipotong! hihihi.... tapi enak juga sih. Saya juga tidak tahu guritanya dimasak dulu atau tidak. wah!! memang benar ya, kalau sudah terbiasa jadi nggak terasa! Saya baru 3 kali makan sushi, tapi rasanya sudah biasa. Tidak seperti yang kali pertama atau kali kedua dulu. Rasanya harus nahan rasa asemnya nasi dan asinnya kecap pas lagi dikunyah. Tapi sekarang udah agak berkurang. Nggk terlalu terasa asem dan asinnya. waaahaaaw~Jadi pingin lagi.... X3


Miso Ramen
Kalau ramennya, walau dikata 'anyep' alias g terasa banget bumbunya, bagiku itu udah enak. Ada rumput laut keringnya, kamabakou, jamur, dan telur dadar. (jadi pingin lagi juga!!X3) Ohya, tentang Nori alias rumput laut kering. Dulu waktu pertama kali coba rasanya amiiiis, sungguh tak mengenakkan. Tapi kamaren saya sudah tak terlalu merasakan rasa amisnya itu (apa mungkin beda yg buat ya?). Tapi, ada 2 makanan jepang yang dari dulu sampai sekarang saya kapok memakannya. Mau tau??
2 makanan itu adalah Gari (acar dari jahe) dan wasabi (sambalnya orang jepang). Saya tak akan makan itu lagi. Rasanya tidak tahaaan!! weeeh......



Hmmm.....saya masih ingin menjelajahi macam-macam sushi dan ramen, juga kalau bisa makanan Jepang yang lainnya juga. SERUUU......!!!

0 comments