Club Cooee - 3D Chat

Akhir-akhir ini aku sering begadang. Hehe... tau kenapa? Karena keasyikan banget main Club Cooee.
Apa kalian tau tentang Club Cooee ??

Yip, Club Cooee atau biasa disingkat CC adalah situs yang digunakan untuk catting dengan sistem 3D. Saya tau situs ini dari temen fb yang ngasih linknya lewat chat fb. Karena peansaran, aku coba buka deh. Hohoho...
Jadi di sini kita bisa dapet avatar 3D, dan terdapat berbagai room-room atau lobby-lobby jang juga 3D. Misalnya ada Lobby Cooee, Lobby bahasa indonesia, English lobby, Deutsch Lobby, Arabic Lobby, trus kita juga punya room sendiri, dll. Yang kusayangkan nggak ada “Japanese Lobby”.hahaha...  Di beberapa room atau lobby juga ada musiknya dari suatu stasiun radio tertentu. Tapi sering macet-macet lagunya kalau lagi buka beberapa halaman web. Memang sih memorinya besar, tapi bagiku tetap mengasyikkan. hahahay....
Di situ kita bisa mengobrol dengan orang di seluruh dunia dengan tampilan yang menarik. Avatar kita bisa kita gerakkan ke manapun kita mau. Di suatu room atau lobby juga didukung dengan perabotan-perabotannya, seperti kursi, meja, lemari, televisi, tmpat tidur, radio, dll.Jadi bisa juga avatar kita duduk-duduk santai sambil ngobrol dan dengerin musik. Lucu !! Hehehe...  

Awalnya aku bingung memainkan CC, tapi dengan sering memainkannya dan dengan bantuan orang-orang di sana yang sudah lama memakai CC, aku jadi agak terbiasa menggunakan CC. Hehe... 
Pertama kali lihat aku langsung suka dan penasaran ingin memainkannya. Hohoho... akhirnya kucoba register deh. Ternyata memang benar-benar mengasyikkan!

:: Ini avatar saya di Club Cooee ::

:: Ini roomku di Club Cooee. Masih biasa, belum bnyak kutambahin. hehe... ::

Selain sisi positif, menurutku ada juga sisi negatifnya. Selain bisa buat lupa waktu karena keasyikan, di CC juga ada fitur untukmelakukan s*x (tau kan? Hehee...), jadi harus hati-hati juga. Apalagi untuk anak di bawah umur. Kalau saya sudah pasti bukan itu tujuan dari memainkan CC. Tujuan saya cuma ingin tambah teman dan ngobrol-ngobrol dengan orang di seluruh dunia. Juga karena penasaran dengan fitur 3Dnya jadi aku tertarik untuk gabung ke CC. Hahahay.... Ambil aja sisi positifnya..*pastinya*

siip...... ayu gabung ke Club Coee,
jangan lupa add saya...hihihi~




0 comments