Anime Musical-Live Action

Beberapa hari ini saya sering menemukan acara-acara Musical maupun Live Action Show (bukan film) yang diadaptasi dari Anime-anime terkenal. Padahal udah lama ditampilkan, tapi saya baru tahu beberapa hari yang lalu. hehe.... Maklum, saya kan tidak tinggal di jepang, dan itu hanya ditampilkan di Jepang... haauuu...T___T

Ini dia beberapa PICTURE buat anime-anime musical-live action yang pernah saya tahu, tapi belum semua pernah lihat....^_^ :
1. NARUTO SHIPPUUDEN Premiere Show 2009

2. The ROCK Musical BLEACH


3. SHUGO CHARA Musical-LA
 Ini satu-satunya Anime Musical yang sudah pernah saya lihat. Walau nggak langsung di Jepang. heehhe..... saya lihatnya dari internet....



4. KUROSHITSUJI Musical-LA


5. PRINCE OF TENNIS Musical-LA
Kalau Prince of Tennis ini selain ada Musicalnya, juga ada Film/Movie Live Actionnya. Saya baru lihat yang Filmnya, musikalnya belum..... :)
Versi Film Live Actionnya

Versi Musicalnya


Demikian, Anime Musical/Live Action yang pernah saya tahu.... Semoga saya bisa lihat semuanya.hehe...
Saya juga akan melanjutkan exploring buat nyari yang lainya.... hahahay.... Kalau kalian juga pernah tahu selain di atas, mari ber-sharing bersama... hehehhe...... (' ',)v

2 comments

  1. Baru nonton yg KuroMyu, apalagi yang Kuromyu 2 keren banget ~! #recommended
    Alur cerita KuroMyu 2 bagusan yang revival show (2013) tapi cast-nya masih cocok yg pertama. ^^

    ReplyDelete
  2. hee...souka, souka.. iya sih, banyak yg bilang gitu juga :D
    yg jadi ciel jg katanya lebih cocok yg di kuromyu pertama.

    dan skrang lagi nunggu movie live actionnya.. hehe xD

    ReplyDelete