Trip to Bandung

yatta~
lama g nulis di blog.... hehe. *3 hari nggk buka Internet*

Selama 3 hari itu aku dan beberapa saudaraku pergi ke Bandung. Ceritanya pakdeku dapat tiket kereta ke Bandung + hotel selama 3 hari [tanggal 24-26 Desember]. Jumlah tiketnya kira-kira untuk 7 orang. Nah, ada 1 sepupuku yang nggak bisa ikut. Aku ditawarin deh untuk ikut. hehehe.... Ya udah, kesempatan. Jarang-jarang aku ke Bandung *baru 3 kali* hahha.... yang ikut dari keluargaku cuma aku. Ortuku jaga rumah *plakk*.

Turangga, itulah nama kereta eksekutif yang kutumpangi untuk pergi ke sana. Kereta tujuan Surabaya-Bandung ini berangkat jam 19.00 WIB dari kota Surabaya sedangkan saya naik dari stasiun Madiun sekitar jam 21.00 WIB. Sekitar 10 jam kulewati dengan kedinginan di kereta. hahaha.... tidur aja deeeh.....

Sekitar jam 07.00 WIB [tanggal 25 Des] saya dan keluarga saya tiba di stasiun Bandung. Lalu kami menuju Hotel untuk mandi dan beristirahat. Nama Hotelnya yaitu Grand Serela. Banyak sekali kutemui hiasan Natal di sana... *orang pas hari Natal, ya banyak hiasan natal. wkwkwk...*
Tulisan Welcome di Lobby Hotel
Sekitar jam 09.00 kami mulai menelusuri kota Bandung. Dimulai pergi ke kota Lembang. Awalnya mau ke tempat Teropong bintang, tapi nggak jadi deeh. hauuu..... Lagian di sana juga macet..cet..cet.. Rame banget. *pas liburan sih...* Akhirnya kami memutuskan ke Taman Wisata Sari Ater - Hot Spring Resort di Ciater, Subang, Jawa Barat. Trus di sana masuk ke Kolam rendam air panas Mayangsari. Aku nggak ikutan ngrendam. Cuma ngeliating orang-orang doank. hehehe.....

Beberapa pemandangan di Mayangsari
Next... setelah puas di Sari Ater, kami kembali pulang. Tapi di jalan sangat..sangat..membosankan! karena sepanjang jalan kenangan..eh, salah! Sepanjang jalan macet teruuuss..... huhuuhu..... Ya udah tidur lagi ajaa. Ahihihhii....
In the night, saya dan salah satu saudara saya beserta anaknya pergi jalan-jalan ke Factory Outlet (FO) *tempat jualan baju-baju* terdekat. Setelah berkeliling beberapa jam, akhirnya saya cuma dapat 1 baju saja... hahaha....*payah* dan kami kembali ke Hotel untuk istirahat, karena sudah sangaaaat....capek... haaah...

Tomorrow Morning [26 Desember], saya dan keluarga saya bertemu dengan salah satu kerabat saya yang tinggal di Jakarta dan berkunjung ke Bandung untuk bertemu kami. Mereka menginap di hotel yang berbeda. Setelah beberapa menit berbincang-bincang, akhirnya kita kembali jalan-jalan keliling Bandung. Kakek dan tante saya (yang dari Jakarta) pergi ke tempat tanaman-tanaman. Sedangkan sisanya *halah* pergi ke FO lagi. hehhe..... daaan....kali ini saya sama sekali tidak membeli sebuah bajupun. ahahahay... Yaah...sebenarnya saya tidak terlalu minat dengan memilih baju. Karena saya orangnya bingungan. wkwkwkwk.... Yah, kadang-kadang aja minatnya. Tapi kalau sudah menyangkut Jepang atau Anime.... baah!!! rasanya pingin kuborong semuanya deeh! hahaha...

Pada hari itu juga saya pulang ke Magetan.  Kereta berangkat pukul 19.00 WIB Saya turun lagi di Madiun sekitar pukul 05.00 WIB*yaah, maklum di Magetan belum ada stasiun. hehe*

Hmm...hmm....itulah rangkaian perjalanan kami di Bandung. Semoga kapan-kapan bisa ke sana lagi. Terutama saya ingin seklali mengunjungi Boscha atau Teropong Bintang di Lembang. hehehe...
Dari dulu nggak sempat ke sana....!!! XDD

0 comments