Ringkasan Akhir Tahun ~ Part 2

4. Goosehouse
  • Yaaa...akhir-akhir ini saya kembali lagi ng-update ttg Goosehouse. Apa itu Goosehouse? udah pada tau kan? ya buat yang belum tau, intinya Goosehouse itu sebuat grup yang isinya penyanyi-penyanyi yang bisa main musik, suka nge-live streaming di sebuah rumah/ apartemen/ sejenisnya, dan skillnya udah gak diragukan lagi loh. Bagus-bagus semua deh! xD Suranya kagak nahan, kereeeeennn.... Nah, Goosehouse ini sering meng-cover lagu-lagu arti Jepang/ mancanegara lainnya, dan aransemen-nya juga gak kalah kereeenn deh!! Setiap denger mereka nyanyi mesti bikin merinding~ 
  • Kemarin nih ceritanya mereka ngadain live streaming di akhir tahun yaitu di tanggal 21 desember. Dan nuntuk pertama kalinya setelah sekian tahun nggak nonton, saya akhirnya nonton live streamingnya Goosehouse. hahaha.... Walaupun rada macet-macet tapi ya...lumayan lah. :3 Mereka keren dah pokoknya, saya bingung ini ngomongnya gimana, xD 
  • aku juga baru tau beberapa minggu sejak saya mulai ngikutin goosehouse lagi kalo Johnny-san gabung lagi sama Goosehouse. YAAAYYYY!!!!! 幸せだ! yatta, nggak jadi keluar... xDD gyahahaa~
  • kalo pengen liat official webnya langsung cekidot ke sini aja! *aaaarrgghhh...pengen original goos-nya!! /abaikan*

5. 授業 Jugyou (kuliah)
  • yah, saya cuma pengen sekedar share aja.. hehehe, di semester ini ada mata kuliah yang judulnya "Isu Masyarakat Jepang Dewasa Ini". Emang dari awal udah niat sih ngambil matkul ini, dan ternyata seru loh! xD walaupun ngomongin (kasarannya) jelek-jeleknya jepang *ごめん*, tapi kita bisa tau, dan nggak terlalu jadi culture shock kalo ke sana, menurut saya gitu. Dibalik kemajuan negara jepang tetep masih ada sisi negatifnya ^_^  Lalu, mungkin aja kita bisa ngasih solusi, karena klo dibandingin di Indonesia masalah2 yang terjadi hampir bertolak belakang. hehe :) 


Cukup sekian deh, klo ada tambahan nanti aku edit lah... :D
Kalo ada kesalahan, 本当にごめんなさいね。
じゃ、また来年!!
Sampai jumpa tahun depan... (^0^)/

0 comments