Jalan Santai bersama "Pakde Karwo"

Kemarin Minggu, 20 Februari 2010, Magetan mengadakan Jalan santai bersama Gubernur Jatim yang akrab disapa "Pakde Karwo" + Kirun. Jalan santai ini diikuti oleh ketikar 20.000 warga Magetan *waaaw*. Termasuk sekolah-sekolah di Kabupaten Magetan.
Kebetulan.......dari SMAN 1 Magetan, khususnya dari kelas 11, yang mewakili adalah kelas saya, alias kelas XI.IPA2. Kami hanya diberi 30 kupon, jadi dari kelas 11 hanya ada 30 orang yang mewakili (jumlah 1 kelas ada 33 orang).
Suasananya, Ramaaaaiii...sekaliii.... hahahaha...XDD Kegiatan ini juga masuk TV loooh..... Tapi di stasiun tv jawa timur yaitu JTV... hehe~ sayang, saya nggak kena kameranya JTV.... wkwkwkwk....



Sebelum jalan santai, pemanasan dahulu dengan senam aerobik. Jalan santai dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Rutenya dari Alun-alun Magetan, lalu ke barat lewat jembatan 'kali gandong' yang baru. Setelah sampai di pertigaan, tidak tahu kenapa terpisah jadi 2 jalur, yang satu terus ke barat, sedangkan satunya lagi belok ke utara lewat jalan salak. Dan saya beserta teman-teman ikut-ikutan belok, karena tidak tahu mana yang benar..... hahaha...XD

Setelah itu dua jalur yang terpisah tadi bertemu lagi di jalan Bangka. lalu berjalan terus melewati pasar sayur Magetan sampai ke Pasar Baru Magetan melewati jalan Yos Sudarso. Setelah itu langsung ke selatan menuju ke garis finish, yaitu kembali ke Alun-alun.
Acara selanjutnya adalah sarapan. Banyak sekali penjual makanan yang berjualan di sekitar alun-alun. Kami tinggal memilih mana yang ingin dibeli. hehe....
Ohya, tak sedikit pula kami menemukan peserta yang mampir makan dulu saat ditengah-tengah rute jalan santai.... hihihihi~
Setelah selesai sarapan, dilanjutkan oleh pembagian doorprize. Hadiah utamanya 3 unit motor! Yaitu 1 buah motor Yamaha Mio, 1 buah Motor Honda Scoopy, dan sayangnya yang satu lagi saya lupa... ehehe~
Saya tidak mengikuti sampai selesai, karena teman-teman saya yang perempuan pada mau pulang semua, yaaa.....ikutan pulang dehh... hahaha....

::ini poto-poto kita yang Narsis-narsis dikit saat jalan santai. hihihhi~:: 

Minjem mobil polisi buat Nampang bentar.

Cheeseeee~

Waahh~ cantik-cantik yah... *yaiyalah cwe semua*

mau deket finish, mampir dulu...ngisi perut... hihi

ayo semangat jalannyaaa!!!

"Korban Garukan polisi" *nampang doank*

Lewat jembatan 'kali gandong' yang baru *udah agak lama sih*

Waaw~ banyak orang.....

Di Jl. A.Yani

Teman2 saya yang lagi jalan, perwakilan kelas 11 dari SMASA. xixixixi.... *bangga amat. =="*

 Yaaah....hanya itu foto yang bisa saya dapat....^^ (perasaan kok kebanyakan foto teman-teman saya ya??) Hahaha.....
Semoga bisa menghibur... Ahihihi~ 


::Ja, Mata ne....::

0 comments