Come Back Stage!

Assalamu'alaikum wr wb

.
.
.
.
.

Mina-san konnichiwa~

Lama sekali tidak berjumpa.. 
Sudah mau akhir tahun saya baru muncul di sini...
 hehe..
maaf kan saya yang kurang sempat buka dan update blog ini..
(^^;)

jadi begini... *ehm*

Karena keterbatasan waktu, tempat dan (mungkin) fasilitas, contohnya internet, jadi saya kurang bisa update blog ini setiap hari... Tapi masih terus lanjut kok.. ^^ setiap tahun pasti saya sempatkan menulis (meski cuma di akhir tahun seperti ini. hehe)
Jadi...saya ingin membuka sejenis request (apa ya namanya, saya bingung),
yah, berhubung saya bergelut di bidang kejepangan, intinya saya ingin tau hal-hal tentang jepang apa saja yang mina-san kepoin, alias ingin ketahui.
Nanti sebisa saya akan saya share info-info yang saya dapat di blog ini :))
Bagaimana pendapat kalian? ^^
Kalo ada yang penasaran sih... 
Tapi saya tetap terus mencari hal-hal menarik dari Jepang yang saya dapat dan sebisa mungkin (meski cuma setahun sekali*maaf lagi*) saya post di blog ini. :D

Kalau berminat silakan langsung kirim requestnya ke e-mail yah~ 
:: windidesuka@gmail.com ::

"Semoga Bermanfaat"
(^0^)/
.
.
.
.
.
Wassalamualaikum wr wb

0 comments