最近、見てたドラマ - Dorama yang sudah ter-tonton(?)

こんにちは!(。´∀`)ノ
久しぶりですっ!みんな、元気?
いい一日を

Sudah berbulan-bulan saya menelantarkan blog ini, hontouni gomennasai (_ _)
Selain kegiatan yag seabrek *sok sibuk*, kadang lupa, kadang juga nggk ada ide mau nulis apa, dkk.

btw, Marhaban ya Ramadhan *:゚*。⋆ฺ(*´◡`)
 Nah, kali ini saya akan mereview selama menghilang dari dunia blog ini(?) saya sudah nonton apa aja.
Yaaah...walaupun nggak ada yang nanya juga nggk apa-apa sih. wkwkwk...
sekedar mau share ajah~ :*


1. Yuusha Yoshihiko to Maou no shiro (more)
Tau???? ini drama tuh bikin gregetan bangeeett! huh! sampe sebel saya nontonnya. (╯°□°)╯︵ ┻━┻ Kenapa? soalnya yang main gak ada yang bener! sumpah, gilak semuaaa.... saking gilanya sampe ngakak! hahahha....xD Recomended bgt buat yg suka drama komedi deh... ceritanya sebenernya apa saya juga gak nyambung, tapi aseli kocak!! (ᗒᗜᗕ)՛̵̖ Ditambah lagi ada season 2-nya berjudul Yuusha Yoshihiko to Akuryou no kagi

2. Great teacher Onizuka 2012 (season 1) (more)
 Kayaknya udah nggak asing lagi nih sama guru nyentrik ini. yup! Onizuka Eikichi. Remake dari GTO tahun berapaaa...gitu saya lupa, hehe... udah lama banget, nah ini versi modernnya. Yang main banyak yang saya tau, ada om AKIRA, Yamamoto Yuusuke, Shirota Yuu, trus ada Kawaguchi Haruna, Morimoto Shintaro,Yamada Yuki, dkk. Sumpah deh keren banget Onizuka-sensei! Setiap episode pasti ada pesan moralnya yang mak jleb. x3 klo ada beneran guru kyk gitu, semangat deh sekolah. wkwkwk.... namanya juga drama. 
Recomended juga buat yang mau mencari jati diri *apa hubungannya?*
Hmm...yaa..itulah pokoknya, haha. ☆~(ゝ。∂)

3. Misaki Number one!! (more)
Ini nih mungkin bisa dibilang GTO versi cewek. hahaha... Ceritanya hampir mirip, menyelesaikan masalah murid-muridnya sehingga mereka mau dan suka sekolah lagi, cuma disini gurunya cewek. Kalo di GTO mantan geng motor no.1, di sini mantan hostest di sebuah club dan dia juga punya julukan "number one!" di tempatnya bekerja. Penampilannya saat mengajar pun juga nyentrik. Pake pakaian blink-blink, colorful, pokoknya eyecatching banget! dan dalam ceritanya juga nyeritain, selain belajar, ada banyak hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan di sekolah. Pesan moralnya juga gak kalah menarik dari GTO, dan yang pasti diselingi lelucon yang bikin nggak monoton. (`・ω・´)”
 
4. Shitsuren Chocolatier (more)
Kyaaa...kyaa... ヽ(*≧ω≦)ノ penggemarnya Matsujun alias Matsumoto Jun nih, siap-siap tersepona..... karena drama ini bergenre romance, dan menceritakan seorang laki-laki yang terpesona dengan seorang gadis pecinta coklat. Karena itu dia bertekad untuk menjadi seorang chocolatier demi gadis itu. Tapi...tapi..tapi... rintangan dan halangan berdatangan yang bikin saya jadi gregetan juga. hahaha... Jadi intinya dalam cerita ini terjadi cinta segi banyak(?) dan sebagian besar dari mereka Kataomoi, ato bahasa tumbuhannya(?) cinta bertepuk sebelah tangan. Ampun deh, sedih banget, tapi dengan berbagai kesedihan itu menciptakan sebuah happy ending *awas spoiler (」゜ロ゜)」* Seperti biasa, yang pasti ceritanya nggak melulu tentang romance, selain cerita tentang coklat yang bikin ngiler, di dalemnya juga ada selingan humor, seperti si Sota (Matsujun) yang suka banget ngayal, dan khayalannya tuh kelewat alay gitu... hahaha, lucu pokoknya! 

5. Kazoku Game (more)
Ini drama yang juga di-tokoh utama-i member ARASHI, yaitu Sakurai Sho. Ada Kamiki Ryunosuke juga lho *lha trus?* hehe.... Belum jauh-jauh dari dunia pendidikan. Kali ini juga dengan seorang extraordinary teacher, cuma bukan bersetting di sekolah lagi, tapi bersetting di rumah sebuah keluarga. Sudah tau??? yap, ini berkisah seorang privat tutor, ato guru les privat, yang unik. Jangan dikira cara mengajarnya monoton gitu-gitu aja. Guru privat yang satu ini punya cara tersendiri yang cukup "extreme" bagi seorang guru. Tapi dengan ke-extreme-an cara mengajarnya, jadi bikin keluarga itu menyadari hal-hal yang hilang dari sebuah keluarga. Asik deh! saya sendiri awalnya bingung, sebenernya siapa yang jahat, siapa yang baik. tapi ternyata oh ternyata....   ฅ(๑’Δ’๑)

6. Code Blue (more)
Sebenernya ini dorama udah lama, tapi saya baru nonton beberapa bulan lalu. hehe... 
Satu lagi drama bergenre medical. Entah kenapa sejak saya nonton Nurse Aoi (dibahas di sini), saya jadi suka drama genre medical dan jadi ngefans sama dokter beserta jajarannya(?)(* >ω<) Ada 2 Season. Bercerita tentang mahasiswa kedokteran yang istilahnya lagi profesi kali yak, hehe... sebagai Doctor Heli (dokter bagian emergency yang kemana-mana bukan naik ambulans tapi naik helikopter buat ke TKP). Yang bikin menarik dari drama ini menurut saya itu kasus-kasusnya yang seru bin menegangkan. Karena di bagian EMS (Emergency Medical Service) kerjanya harus cepat dan tepat. Sampe ada operasi di TKP, dkk. Apalagi nih, yang main juga kece-kece... hihihihi,, kayak Yamapi alias Yamashita Tomohisa dan Yui Aragaki. Makin betah nonton. wkwkwk.... 
 (*´∀`*人*´∀`*)

~~~~~~~~~~~~~~
Kalo ada pertanyaan silakan komentar aja, nggak bayar kok... heheh... ( ͡° ͜ʖ ͡°)
(tapi maaf juga, kalo umpama respon di blog agak lama, saya usahakan sering2 nge-cek deh :3 )

0 comments