休みの活動 "Yasumi no Katsudou" (Kegiatan in Holiday)

yo yo yo yoyoo yo~ 
apa kabar bro? ( ・_・)ノ Sekarang udah tahun 2013 ya? *yaelah, udah smpe bulan ramadhan baru nanya ==" 

Sebelumnya nih, "MARHABAN YA RAMADHAN"  Selamat menunaikan ibadah PUASA minna-san (^∇^) semoga puasa kita tahun ini bermanfaat :) Aamiin


kembali ke...judul(?)

nah, selama liburan yang cukup panjang ini nih, (kecantol panitia pk2maba jg sih, jd gbsa full liburan. hehe :) selama saya di rumah sejak minggu lalu, banyak hal2 yg saya lakuin, tapi ya itu2 aja sih, gak begitu menarik juga *lha terus?* hahaha...
Di sini, mau saya jelasin atu2, yah walaupun g bener2 semua dijelasin, karena sifat bawaan saya *pelupa, haha....
btw ngerti maksud saya nggak ya ini para pembaca? saya juga bingung gimana nulisnya.. hehe, 
langsung sajalah biar lebih ngerti. ---------

Btw ini juga sudah pernah saya update di status Fb (bagi yang sudah liat di Fb pasti tau), tentang kegilaan saya dalam men-download file2 dari internet *gak gila2 amat sih*. Akan sya jelasin, yang saya download ini apa dan kenapa saya tertarik untuk men-downloadnya. Cekidot!





1. Uta no Prince-sama Love Live 




Uta no Prince-sama(Utapuri) Love Live ini maksudnya sejenis drama musical, tapi gak musical juga sih. Gimana ya, yah...sebuah event yang intinya seiyuu-seiyuunya St✰rish ada di panggung dan nyanyiin character song Utapuri secara live. Nggak hanya nyanyi, tapi juga diselingi percakapan2 gitu deh... Aku suka klo artist/penyanyi nyanyiin lagunya live and no lipsing. Lebih gimanaaa gitu. 
Di sini saya nefans sama seiyuunya Ichinose Tokiya = Mamoru Miyano
Suaranya AJIB! enak banget dah, suer *halah* terutama pas nyanyi lagu slow gitu, kerasa 'adem'nya. 
( ´∀`)hihihihi~
Nah, setelah mencari muter2ke  kingdomnya mbah google(?) akhirnya nemu file downloadnya. walau gak begitu bagus kualitasny tapi lumayan lah.. :D
ini nih linknya: klik di sini

2.  Osozaki no Himawari (2012)

source: asianwiki


Info lengkapnya bisa liat di sini. Saya tertarik download dorama Osozaki no Himawari ini karena tokoh utamanya yang main Ikuta Toma. hehehe... penasaran juga sama ceritanya. Kayaknya punya pesan moral yang mendalam. di sini kalo pengen download doramanya, total ada 11 episode (•‿•)

3. Kyo, Koi wo Hajimemasu Movie (2012)

source: dramawiki

Info lengkap: here
Diadaptasi dari manga populer yang berjudul sama: Kyou, Koi wo Hajimemasu. Penasaran aja sih sama ceritanya, kayaknya so sweet~ (soalnya, manganya jg cukup so sweet~)
(人´∀`*)hehehe :3 cocok nih buat penyuka film2 genre romance ( ̄ー ̄). kalo mau coba nonton, bisa download here

4. Rich Man Poor Woman (2012)

source: doo-series.com


Dorama Rich Man Poor Woman ini cukup banyak diperbincangkan, saya jadi tertarik untuk download trus ditonton *yaiyalah*... hahaha, xD kayaknya bagus nan lucu /halah. dan yang main kece-kece. ada Ishihara Satomi!! xD
More info click!
[ Download ] Semuanya ada 11 episode + RMPW SP Episode 0 + RMPW SP in New York

5. Switch Girl Season 2 (2012)

source: asiandramadownloads.com

More info: koko desu~
Kereeeeeennn ini drama Switch Girl !! xD Konyoooll dah! hahahah... Tapi pas scene romancenya pun gak kalah asik...!! hehe, RECOMMENDED. agak alay sih, tapi asik kok, hehe.. Saya baru nonton yang season 1, makanya gak sabar pengen lanjut yang season 2 ini. yeye~ 
Mau sedot? koko desu~

6. まるです。-I am Maru- (video)



Ini dia yang saya sukaaaaa!! xD MARU si kucing lucu(lucunya to the max dah!) dari jepang. Saya juga kurang tau siapa pemiliknya *yang pasti orang jepang*, tapi saya ngefans BANGET sama kucingnya yang bernama MARU ini !! kenapa? Soalnya Maru ini unik. Gak tau kenapa, beda dari kucing2 biasa. Pinter tapi aneh, tapi ngegemesin, pokoknya unik lah~ hehe.. Maru saat ini punya 5 video, yang judulnya 「まるです1-5」 coba nonton deh (terutama buat pecinta kucing, HIGHLY RECOMMENDED!) dijamin NGEGEMESIN dah ini kucing... kyaaaa~ ♥(ノ´∀`) [about Maru, langsung ke postingan di sini]

7. Kasukana Kanojo (2013)

source: nihonnodorama.wordpress.com

lebih lanjut: monggo~
Dorama cukup baru nih: Kasukana Kanojo, masih tahun 2013. Saya penasaran sama dorama ini karena yang main banyak yang kenal. terutama ATSUKO MAEDA. Acchaaaaan~ kangeeen...(´ ▽`) Makin cantik aja nih neng~ hahhay... beneran tapi, Acchan tambah cantik :3
Trus aku juga ketemu(?) aktris yang jadi Kotoko di dorama ITAKISS ~ Love in Tokyo. Ada Singo-nya SMAP juga (main chara). Kayaknya bagus, beberapa temen juga ngasih recommend ini. 
klik di sini dah yang pengen download juga (`・ω・´)”






☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆

Yah, sekian dulu deh. Itu beberapa download'an yang sempat saya download kemaren. Kali aja bisa buat refrensi bagi yang bingung pengen download apa. hehehe.... Atau minna-san sekalian punya rekomendasi buat saya download? kalo ada langsung tinggalin komentar aja :D -Arigatou-
「つつく」

2 comments