Sunday, July 20, 2014

Cat vs Samurai - 猫侍

yeeeay!! ulala uulala~ hominahomina~ -(๑☆‿ ☆#)ᕗ
Akhirnya  selesai nonton ini drama *fiuuh~* Kenapa saya sampe baca mantra, dkk? Karena dari kedua belas episode drama ini, 11 episodenya saya nonton tanpa subtitle alias raw!! HA HA HA *alay*
iya maap, sya berlebihan. xP tp emang terpaksa sih, keburu penasaran sama ceritanya, subtitlenya gak ketemu2, yasudah.. meskipun ngerti2 nggk, tapi lumayan lah... hohoho, capek juga tapi nonton raw, entah kenapa... ╮(╯▽╰)╭ Mungkin karena harus bener2 dengerin apa yang diomogin klo pengen paham.. haha,,

oke! sampai di sini curhatnya...
Jadi, ceritanya nih saya mau cerita(?) "Suatu hari di negeri yang jauuuhh sekali. Ada seorang......" いや!違うよ!bukan, bukan...
Ada yang pernah denger dorama "Neko Zamurai"? *yeeeeeyy (sound effect)*
yep! Saya baru menyelesaikannya lusa setelah berminggu2 putus asa mencari subtitlenya... haha,
|
|
|
V

Tuesday, July 15, 2014

最近、見てたドラマ - Dorama yang sudah ter-tonton(?)

こんにちは!(。´∀`)ノ
久しぶりですっ!みんな、元気?
いい一日を

Sudah berbulan-bulan saya menelantarkan blog ini, hontouni gomennasai (_ _)
Selain kegiatan yag seabrek *sok sibuk*, kadang lupa, kadang juga nggk ada ide mau nulis apa, dkk.

btw, Marhaban ya Ramadhan *:゚*。⋆ฺ(*´◡`)
 Nah, kali ini saya akan mereview selama menghilang dari dunia blog ini(?) saya sudah nonton apa aja.
Yaaah...walaupun nggak ada yang nanya juga nggk apa-apa sih. wkwkwk...
sekedar mau share ajah~ :*