Friday, October 26, 2012

Dorama Review! Special Edition(?)

Waaah...lama nggak review dorama nih (´・ω・`) hehe...
Tapi kali ini saya ringkas aja yah, bingung sih mau jelasin satu2. hahaa... terlalu banyak bagi saya *halah* Tapi kebanyakan dorama yang udah agak lama sih, soalnya udah punya dari dulu, tapi (lagi2) baru nonton sekarang. hehe....

Selama liburan yang entah sudah berapa lama(?), saya memakai kesempatan emas ini buat nyelesaiin film2 saya yg tertunda*jiah*... Tapi tetep aja, rasanya masih banyaaak yg belum kutonton... Suka download aja sih, nontonnya nunda2 terus. haaha... Atau memang kebiasaan saya klo mau nonton suka nyari waktu yang panjang, cz nggk terlalu suka kalau nonton dorama terutama, keputus2 tiap episodenya, wkwkwk... Tapi ya apa boleh buat nggk mungkin sehari ngabisin satu dorama (kecuali ko doramanya dibawah 9 episode dan durasinya kurang dari 45 menit. *emang ada?? =.=a*). Yaah...paling nggak 2 hari lah, lumayan. hehhe...
okelah, spertinya saya udah ngomong, eh..ngetik Luas(baca: panjang lebar tinggi), marilah langsung saja ke topik yang sebenarnya....〜( ̄▽ ̄〜)

Dorama Review! Special(?) - Summary Version
*reader: Nanda yo kore?? ( ̄□ ̄;)a
  
Dai ichi - 1st 

Sunday, July 29, 2012

Summary of My Drawings

Ohayou~ Konnichiwa~ Konbanwa~ Moshimoshi~ 
Tottemo hisashiburi desu nee minaaaa...xD Kangenkah sama saya? *plak. =w=
Hontou gomennasai nee... Udah berapa bulan ya *liat kalender* sya nggk ngisi blog yg terlantarkan ini??
Iro iro ga atta n dakara (since i have a lot to do)^^a 
:: Sekilas info: Now, I've left my High School (baca: graduated). So I hope I can have a lot of time to post here again ::
Saya sebenernya juga ingin aktif ng-blog lagi, tapi apalah daya *halah*... 
yosh...ganbaruzooo~ xD

Sebenarnya postinagn ini udah lama mau aku post, tapi nunggu hasil gambar yg terakhir. Eeeh...malah kelupaan nggk di post. hahaha...xD yah, langsung aja deh:
My piece of Cultural and Arts Exam  
(=`ω´=) meoOw...
UH
    Title: "Autumn"
    This is my sketch when I have Daily Exam 2 last week. Actually, I want to draw Autumn road atmosphere, but I'm not really good in draw a sketch. So it doesn't look like "Autumn Road". but more like a "grim road". hahha...xDD




Friday, April 20, 2012

Kimi wa Petto

Dorama Review
Yoo!! Lama tak review drama/movie. ^^ Langsung saja deh saya bingung mau ngomong apa lagi. Kali ini.....saya akan membahas drama yang udah cukup lama nih. Starring Koyuki dan Matsujun alias Matsumoto Jun. Hayo...ada yang tau apa judulnya?? Yup! Judulnya adalah KIMI WA PETTO. yaaaay...... *yaiyalah! orang udah ada judulnya.xD* Baru sebulan lalu nih saya nonton ini. Gara-gara penasaran sama ceritanya, coz denger2 banyak yang suka juga sama ini dorama. Walaupun udah lama, tapi ternyata baguuuus. hahahay... Pantesan, Kimi wa Petto juga diadaptasi jadi K-movie. hehe... Mau tau gimana ceritanya? Let's cekidot !

  • Title: きみはペット
  • Title (romaji): Kimi wa Petto
  • Also known as: You're My Pet / Tramps Like Us
  • Genre: Romance
  • Episodes: 10
  • Viewership rating: 11.9
  • Broadcast network: TBS
  • Broadcast period: 2003-Apr-09 to 2003-Jun-18
  • Air time: Wednesday 22:00
  • Theme song: Darling by V6 
[identity]

Thursday, April 19, 2012

National Examination has Finished !!

Yatta!
Owatta naaaaaa~
Akhirnya selesai juga!
Fiuuuh.....gile! rasanya gimanaaa...gitu. Degdeg'an tapi rasanya santai kyk ujian biasa. Apa karena saking seringnya ujian & Try Out yang berturut-turut ya, jadinya biasa gini? haha....*aneh.
Demo nee.....pas nunggu pengumumannya saat ini nih, huoooh....super duper kuper degdeg'an abis dah pokoknya... beneran deh! Saya hanya bisa pasrah dan berdoa saja lah... Yang penting udah usaha dan berdoa, sekarang tinggal tawakalnya. hehehe...(^_^)

Yooosh!! BUAT SEMUA YANG HABIS MENJALANI UJIAN NASIONAL SMA, SEMOGA KITA SEEEEMUUUAAAA (TANPA TERKECUALI!) LULUS 100% DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN !! AAMIIN...

DAN BUAT ADIK2 SMP DAN SD YANG MAU MENJALANKAN UJIAN NASIONAL, SEMANGAT YAAA..... GANBATTE NEE !!! xDDD SEMOGA KALIAN JUGA LULUS 100% ! AAMIIN...

Yey!! Ayo mulai tambah semangat setelah ini... xDD
Ganbaru ! Ganbare ! Ganbatte ! Ganbarimasu ! Ganbarimashou !

:: Do your BEST, I'll do my BEST, and we can get THE BEST ::
*HotSpot inspire*


"Ganbareeeee~"
\(^0^)/

Monday, March 26, 2012

Atsuko Maeda, will graduated soon from AKB48

Kemarin, Atsuko Maeda (Acchan: 1st Generation Member of Team A), yang dikenal sebagai 'Center' AKB48, menyatakan graduated dari idol group tersebut! Atsuko menyatakan mundur dari AKB48, untuk melajutkan karir(solo)nya. [source]

Huuuaaaaaaaa...........Acchaaaaan!!! Pengen nangis rasanya.... ヽ(´□`。)ノ *peluk Acchan*
Doushite?? Doushite desu ka?? Padahal saya baru beberapa bulan tau Acchan, dan sekarang, dia malah Lulus.... Huueeee.... o(╥﹏╥)o

Hmm....mau gimana lgi, ini memang keputusannya. Begini ya rasanya, *walaupun tidak kenal, saya ikutan sedih. Seperti klo lulus dri sekolah. Padahal kita akan melanjutkan pendidikan menuju kesuksesan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, tapi malah sedih rasanya berpisah dengan teman2 yang sudah cukup lama bersama kita.* Saya masih baru2 ini sih mengenal 48Family, dan baru pertama kali ini merasakan salah satu member graduated, dan dia adalah Oshimen saya. Akhirnya, mau gimana lagi...
Tapi tetep aja rasanya gimanaaa~ gitu.... (´;д;`)

Ah~ maa ii ka....  Mungkin itu yang terbaik.Yang penting tetep semangat. Yoooosh! Ganbatte ne Acchan!! Zutto..ganbatte kudasai! :DD Watashi wa mada Acchan ga daisuki desu yo.... nee~ (。・ω・。)ノ♡

Atsuko Maeda, when she announced her AKB48 graduation in Saitama Super Arena [March 25 2012]. 

Ini adalah (translate) beberapa kata2 yang dikutip dari ucapan Atsuko Maeda saat mengumumkan kelulusannya dari AKB48:

Sunday, March 18, 2012

Yasai Sisters - AKB48

Yo!
Konnichiwa minna-san...:D

Ini nih lagu barunya AKB48 berjudul "Yasai Sisters". Saya baru tau nih yang seperti ini. Kreatif euy! hehehe.... Tau kenapa? Selain cerita dari lagunya yang nggak seperti biasanya, yang nyanyi pun juga nggak biasa. Mereka satu-persatu pake kostum sayuran! Lucu banget....xDD

Langsung saja, menurut saya, inti cerita dari lagunya begini:
Dalam lagu Yasai Sisters, mengajak kita untuk menyukai sayuran. Karena di dalam sayuran menyimpan berbagai manfaat. Dengan sayuran, bisa membuat kita ceria saat menjalankan kegiatan sehari-hari.
Kurang lebih begitulah.... hehe..

Video wa kore desuuu~ douzo...:D

Tuesday, March 13, 2012

Melody JKT48 ada di PV AKB48 !

Hmm.....sebenernya berita ini udah lama, tapi gawatnya aku melupakannya!! *halah* hahha...xD
Padahal kan ini langka... :3

Kenapa langka?
Karena Melody, personil dari Idol grup JKT48, satu-satunya orang Indonesia yang muncul di PV Idol Grup kakaknya JKT48 yaitu AKB48 berjudul "New Ship" yang dari Jepang! Sugeee~
Kerennya lagi, Melody di PV itu jadi center loh... Baik di cerita PVnya maupun saat dance. waaa~

Cerita dari videonya begini:
Di suatu sekolah di Jepang kedatangan murid baru dari Indonesia, yaitu Melody. Saat masuk pertama kali, Melody langsung 'diserang' beberapa pertanyaan oleh temennya dengan berbahasa Jepang. Ohya, di sini juga tersisip Melody ngomong bahasa Indonesia loh. Yaitu waktu diserang pertanyaan-pertanyaan tadi, Melody tidak tau apa yang mereka tanyakan, trus dia bilang gini, "Kalian ngomong apa? saya nggak ngerti." bener-bener dengan bahasa Indonesia. keren! xD Untung temen-temennya pengertian.
Awalnya Melody hanya melihat teman-temannya yang bercanda dan tertawa bersama. Tapi lama-kelamaan Melody malah diajak bergabung oleh mereka, dan akhirnya mereka bisa berteman baik.....xDDD Teman-teman sekelasnya juga membuat Banner yang bertulisakan "Selamat Datang. Mari merteman dengan kami." Aseeek....:3

Nggak asyik nih kalo nggak nonton PVnya!! Let's check this out! (^0^)/


[source]

Thursday, March 8, 2012

「 Headlight 」 - Monkey Majik

Waaaaaaa~ udah berapa bulan ya nggk ngisi ni Blog?? @__@ Maklum klas 12, jadwal padat ujian mulu...hahhha..xDD yah, yang penting diisi, walau sebulan sekali dari pada nggk sama sekali. hohoho!
betewe, WELCOME 2012 *telaaaat* xDDD

LANGSUNG SAJA laaah.... satu lagi nih... Lagu dari Monkey Majik yang berjudul HEADLIGHT. Kenapa saya ingin bahas ini? ya...karena ingin bahas ini aja. *abaikan*


Pertama kali saya tau lagu ini, yaitu dari postingan teman saya di suatu grup pecinta jepang di Facebook. Pas dengerin pertama kali *sama seperti kasusnya lagu Sunshine dulu*, langsung merinding nih bulu kuduk *lebay*. Walau belum tau artinya, tpi udah ngerasa klo artinya dalem banget. O.o

Ternyata~ emang bener makna lagu ini sugoku sugeeee.....xDD;  Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mempunyai masa lalu yang suram. Seiring berjalannya waktu, datanglah seseorang yang membuka hatinya untuk bangkit dari keterpurukannya itu. Akhirnya dia yakin, dan harus yakin bahwa dia bisa. Dia pasti bisa bangkit dan melanjutkan hidupnya. :O woow

Ohya, lagu ini juga sempat 'booming' di kelas saya looh... hahha..xD Padahal teman-teman sekelas saya sangat minim J-Loversnya. Tapi (mungkin) karena pesona yang dipancarkan lagu ini *halah*, teman-teman saya pada ikut tersepona, eh...terpesona juga. x3

Penasaran sama lagunya? hohoho... langsung aja tonton videonya: