Wednesday, April 27, 2011

Fotografi amatiran XD

ini hasil foto-foto iseng saya... Yah, tidak terlalu bagus sih. Soalnya masih amatiran alias masih belajar. hehehe..... Diem-diem saya tertarik loh sama Photography. *ga ada yg nanya* wkwkwkwk.......
Tapi belajarnya otodidak. hohohho~
klo ada yg kurang silakan berkomentar, dan bila ada yg udah mahir, mngkin bisa brbagi ilmu... hehhe..:D

yah...langsung saja, ini hasil-hasilnya...
Media dan alat:
- Kamera digital SLR
- Objek seadanya. (hehe..)


Sunday, April 10, 2011

German's Song

Kemaren (Sabtu, 9-4-2011) waktu pelajaran Bahasa Jerman, kami diperdengarkan lagu jerman dan disuruh melengkapi liriknya. Kelas XI yang lain saya tanya hanya 1 lagu. Tapi kelas saya ada 3 lagu lho!! hihiihihi~


Lagu yang pertama berjudul "Ich Lieb' Dich Immer So Sehr" yang berarti "I love you ever so much". Ini lagu tentang patah hati. Lagunya slow dan romantis. Semua kelas kecuali kelas saya hanya diberi lagu ini. hohoho~
Dinyanyikan oleh Kate und Ben
Album: Bedinungslos
Erscheinungsjahr:2007
Begini liriknya:
du schließt dich in mein herz ein
schleichst dich immer tiefer rein
ich weiß nich mehr was ich will
du bestimmst mein gefühl
hast dich mit mir verbündet
mir versprochen nie zu gehn
du hast mich angezündet
jetzt lässt du mich in flammen stehn

Saturday, April 9, 2011

Hanazakari no Kimi Tachi e SPECIAL

wahaahaha.....setelah berminggu-minggu akhirnya saya menyelesaikan download film Hanazakari no Kimi Tachi e yang berukuran 1.18 Gb. GILA! baru pertama kali ini saya berhasil mendownload file berkapasitas sebesar itu. fiuuuh~ sudah lama saya pingin lihat film ini, akhirnya bisa lihat juga. Alhamdulillah... :)

Sebenarnya Hanazakari no Kimi Tachi e itu dorama yang diangkat dari manga yang berjudul sama. Doramanya ada 12 Episode. Kalau ingin lihat episode special ini saya sarankan lihat yang 12 episode juga. Soalnya ceritanya seru + lucuuuuuu bangeeet!!! hahaha....suka ngakak sendiri kalau lihat filmnya. XDD Selain itu biar ngerti juga jalan ceritanya. Dijamin seru deh!! Nah, yang akan saya bahas kali ini adalah episode specialnya, yang menceritakan di episode 7 1/2 atau 7,5 (saat liburan musim panas) dan Graduation (tentang kelulusan para ketua Dorm).

Alurnya maju mundur, jadi kalau nggak konsentrasi mungkin agak membingungkan juga. Tapi ada penandanya kok antara mana yg masa lalu dan mana yang masa sekarang. So, Don't worry..... ^_^

Friday, April 8, 2011

BECK The Movie

YATTA!!!
AKHIRNYAAAA lihat BECK jugaaaa.....!!! hahahahay....:DD
Nggk nyangka loh dowload BECK (size: 600 Mb) cuma 2 Hari!! Wiiiiw~
lansung saja deh....ini review saya tentang movie yg AMAZING ini :

BECK merupakan film adaptasi dari manga dan anime yang berjudul sama. Movie ini menceritakan seorang cowok SMA bernama Yukio Tanaka, biasa dipanggil Koyuki yang suka dibully oleh suatu geng di sekolahnya. Dia berpikir akan selamanya medapatkan nasib seperti itu. Dia juga mempunyai sifat yang sulit untuk mengekspresikan dirinya. Sampai suatu saat dia bertemu seseorang bernama Ryusuke Minami, pemain gitaris yang berbakat. Sejak saat itu hidup Koyuki pun berubah.

Ryusuke (yang juga dipanggil Ray) ingin sekali membentuk sebuah Band yang hebat. Akhirnya, dengan seiringnya waktu band mereka terbentuk dengan nama BECK. Mereka beranggotakan 5 orang yaitu Ryusuke Minami (diperankan Hiro Mizushima) sebagai gitarist dan leader, Koyuki (diperankan Sato Takeru) sebagai Rythm gitarist dan second vocal, Taira (diperankan Mukai Osamu) sebagai Bassist, Saku (diperankan Nakamura Aoi) sebagai Drumer, dan Chiba (diperankan Kiritani Kenta) sebagai vocalis utama dan rapper.

Thursday, April 7, 2011

My Fafourite J-Actors

Hmmm.....bingung juga nih mau posting apa... iseng-iseng ah, saya mau ngenalin aja beberapa pacar saya, eh, Japan Actor/J-Actor faforit saya. hohoho~ lumayan banyak sih yang saya suka, tapi ini cuma beberapa yang paling saya suka saat ini... heheee~ yuk mariiii....

Langsung saja, yang pertama:

  • Name: 三浦春馬
  • Name (romaji): Miura Haruma
  • Profession: Actor and singer
  • Birthdate: 1990-Apr-05
  • Birthplace: Ibaraki, Japan
  • Height: 178cm
  • Weight: 63kg
  • Star sign: Aries
  • Blood type: AB 
Pertama kali tau Miura Haruma dari Movie Koizora. Di movie itu Miura Haruma berambut pirang menuju putih. Tapi kereeeeen...banget! langsung suka pas pertama kali lihat... hehehe... Yang kedua saat di movie Kimi no Todoke. Walau saya belum lihat movienya, tapi saya sudah lihat trailernya. Waaaaah~ Haruma wa hontouni kakkoi ne!! Apalagi dia berperan jadi cowok SMA yang baik hati dan ramah. hiaaaaah !!! *nosebled*
[Haruma Miura]

Kedua:

Monday, April 4, 2011

I Found a Sushi !! - Part 2

Sumimasen deshita....
Saya baru bisa posting sekarang. Belum sempat-sempat, hehehe.....

Yep!! lansung saja, saya akan menceritakan sedikit pengalaman makan sushi yang kedua (sebenarnya sudah 3 kali makan sushi sih. haha)
Sama seperti dulu, kemarin (3-April-2011) saya menemukan warung sushi masih di tempat yang sama yaitu di Solo Square. Cuma, bedanya bukan di Sushi Donbouri lagi tapi di
Awalnya saya tidak tahu kalau ada warung sushi ini. Soalnya tempatnya di pojokan (masih di area food court). Warna tempatnya didominasi warna hitam dan merah. Tapi tempat makannya kereen!! Sayang saat itu saya tidak makan di dalam standnya, melainkan makan di tempat makan yang ada di luar stand.

Tako Sushi
Di Niagara Sushi saya pesan 2 macam makanan, yaitu Tako Sushi (sushi dengan lauk gurita) dan Miso Ramen.Guritanya susah dipotong! hihihi.... tapi enak juga sih. Saya juga tidak tahu guritanya dimasak dulu atau tidak. wah!! memang benar ya, kalau sudah terbiasa jadi nggak terasa! Saya baru 3 kali makan sushi, tapi rasanya sudah biasa. Tidak seperti yang kali pertama atau kali kedua dulu. Rasanya harus nahan rasa asemnya nasi dan asinnya kecap pas lagi dikunyah. Tapi sekarang udah agak berkurang. Nggk terlalu terasa asem dan asinnya. waaahaaaw~Jadi pingin lagi.... X3