Monday, January 31, 2011

Paddle Pop "Elemagika"

Ini dia film terbaru dari Paddle Pop: Paddle Pop "Elemagika".
Film ini dipecah menjadi 2 part. Part yang pertama rilis Januari ini. Bagi yang belum sempat nonton di bioskop, DVDnya bisa didapetin dengan membeli 5 buah es krim Paddle Pop Elemagika.
Selain ada filmnya, juga ada kuis yang biasa diselenggarakan di setiap seriesnya. Kali ini Hadiahnya Netbook, tabungan, dan figure tokoh paddle pop. Seperti biasa...saya berpartisipasi dalam kuis tersebut. Dan seperti biasa juga saya selalu mendapatkan hadiah yang terakhir... hahaha... tak apalah... lumayan...... hehe~
Saya mulai mengikuti kuis paddle pop sejak Paddle Pop Cyberion, sampai sekarang.
:: Seperti ini hadiah jam tangan Paddle Pop Cyberion ::
 :: Kalau yg ini jam tangan Paddle Pop Pyrata ::
 :: Jam tangan Paddle Pop Kombatei ::
 :: Dan yang terakhir, figure dari Paddle Pop Elemagika ::


Mau tau gimana ceritanya?? Ini dia sinopsisnya:

Sunday, January 30, 2011

Cooking with my friends - Corn Nugget

Minggu siang ini, aku dan kedua temanku memasak bersama !! Haha....
Sebenarnya aku hanya membantu temanku mengerjakan tugas KTI juga. Tema kita sama, tetapi dia memasak "Nugget Jagung"
Oishii yo ne...! (Enak !) Rasanya kyk jagung *yaiyalah! orng buatnya dari jagung* hahaha.... Tapi ada campurannya jamur. Walau di campur jamur, jamurnya nggak terlalu terasa karena dominan pake jagung.  

Mau tau cara pembuatannya??

Saturday, January 29, 2011

Suka Duka bikin KTI

Di sekolah saya mendapat tugas Bahasa Indonesia, yaitu membuat Karya Tulis Ilmiah atau disingkat KTI. KTI kami bertema tentang tanaman bermanfaat yang belum dibudidayakan. Nah, kelompok saya memilih untuk membuat Sirup dari Ubi Ungu, Judulnya "Syrup from Purple Cassava". Ide itu saya dapatkan dari ibu saya yang pernah ikut lomba masak serba Ubi Ungu. Hehehehe......
Dalam penyusunan KTI ini ada suka dukanya juga loh... Haha..

Wednesday, January 26, 2011

Tembok kami "juga" warna-warni

"Bosan dengan warna tembok polos? monoton? nggak ada variasi?
ingin tembok kalian menarik? segera hubungi kami,
di 085735657xxx Tembok kalian pasti terlihat cantik ! "
\
/
V
[ Abaikan saja yang di atas. hahaha..!! ]

Wah~ lama nggak ngepost nih. Bener-bener nggak sempat deh buka laptop ataupun komputer buat internetan. Sempatnya kalau lewat HP. =_=
Mumpung ada waktu longgar nih..... hohoho~
Langsung saja :

Karena kami [Anggota Mahardika (majalah sekolah)] bosan dengan tembok yang polos dan monoton, kami mendapat ide untuk memberikan berbagai macam rangkaian warna dari cat yang membentuk suatu visual yang menarik pada tembok ruangan kami (baca: mural) *panjang amat. = ="* Yang mengerjakan kegiatan ini adalah bagian karikatur/ anggota yang bisa nggambar dibantu oleh teman-teman yang lain.

Berbagai pengorbanan kami lakukan untuk menyelesaikan mural ini *cieilaaah...*.

Thursday, January 20, 2011

Lagu yang memuat kata "Thank you" dalam 16 bahasa~

YoooYooYoouu~
Lagu yang dimaksud judul diatas adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup band asal jepang yang personilnya mayoritas masih muda-muda. Ihihihi~ umurnya sekitar 16-19an tahun, dan mempunyai 10 personil yang keren, ganteng, imut, dan manis *jiaaah* hahaha. Mereka bernama..... Hay! Say! JUMP, ato biasa disingkat HSJ.
Ada salah satu personil HSJ yang aku suka.. Ahihhihi.... dia imut, cantik *ditabok*, dan...yaah...pkoknya maniiis deeh... hahaha... *padahal cowok*. Kare wa....Yamada Ryosuke desu !! hahahay....(yang belum tau wajahnya yamada, silakan cari di mesin pencari *halah*). Di PVnya lagu ini senyum Yamada...Ukh.!! sinis tpi kereeen banget.... X3 *melting*

"Arigatou" (Sekai no Doko ni Ite mo)" (「ありがとう」~世界のどこにいても~, "Thank You" (No Matter Where in the World") adalah single ke-enam Hey!Say!JUMP yang dirillis tanggal 15 Desember 2010 kemarin.

Monday, January 17, 2011

Kiriman Anime acc

Yatta~
Setelah kutunggu-tunggu....
akhirnya pesananku datang... ahihihi....
saya beli Anime Acc secara online. Karena di sini nggak ada yg jual, and klo harus ke tokonya jauh plus nggk sempat, jadinya lewat online aj deeh...hahaha !!
This is my first time, buy anime acc in online store ! biasanya yg beli online itu DVD dorama (drama jepang). :)
jarang-jarang sya beli anime acc. Karena nggak sering juga saya menemukan toko anime waktu berpergian... T_T haauuu.....

Ini dia yang kubeli:

Friday, January 14, 2011

event summary :)

Konnichiwa minna-san.... Hisashiburi desu ne... ^_^
ada yang tau maksud judul di atas?? hehhe.... Itu maksudnya kumpulan dari beberapa kejadian yang terjadi selama lama nggak ngeblog... wkwkkwkwk... *aneh*
ya sudah langsung saja.... !

-The first-
Saat les Bahasa Jepang Kemarin selasa (11-1-11), saya dan teman saya diceritain ttg GEISHA sama sensei kami. Ternyataaaaa~ Lika-liku Geisha itu rumit !! Penuh rintangan dan cobaan !! Hiiiiiy saya merinding dengerinnya. >.< Mengerikan !! Ehhmmm.....saya tidak berani menceritakannya di sini. hihihi~
silakan cari referensinya di internet maupun di buku tentang Geisha. hehehhe....
Yah, intinya Geisha itu wanita yang dilatih untuk menari, menyanyi, dan bermain musik untuk dipertunjukkan pada orang-orang. Mereka sangat hebat. Tapi dibalik itu semua, ada sisi negatifnya loo..... 
waaah~ untung saja di zaman modern ini geisha sudah tidak ada, dan tinggal sisa-sisa saja. Tapi.....pergaulan di sana tetap aja bebas seperti itu, hahaha.... itulah hal yang kurang kusukai dari jepang ~_~

Sunday, January 9, 2011

Lomba Tertib Lalu Lintas di Magetan

Di kota Magetan, diadakan lomba Tertib Lalu lintas yang diikuti oleh beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Magetan. Pelaksanaannya mulai tanggal 4 Januari 2011 - 14 Februari 2011.
Tanggal 8 Kemarin di SMA 1 Magetan diadakan sosialisasi tentang Safety Riding oleh para pak polisi :)

Pada jam pelajaran ke-4 seluruh siswa SMA 1 Magetan kumpul di Aula. Pertama-tama kita disuguhi oleh beberapa video kecelakaan (di luar negeri. Tapi sepertinya itu bukan kenyataan, cuma diperagakan lagi oleh model. hehehe...:p) yang mengerikan !! >.< hiiy...
Setelah itu sambutan oleh Pelajar Pelopor tingkat Nasional, yaitu Mbak Sari (maap nggak tau nama panjangnya. hehe). Walau mendapat juara 7, tetapi itu sudah sangat membanggakan bisa sampai ke tingkat Nasional. ^_^ Semoga nanti akan ada yang mewakili lagi dari sekolah kami untuk maju ke tingkat yang lebih tinggi. Amiiin......

Selanjutnya presentasi oleh Bp. Muh. Munir dari kepolisian. Isinya *yang bisa saya tangkap dan saya catat* diantaranya:

Monday, January 3, 2011

FIG MABIT - Magetan 1431 H

Stiker FIG MABIT
FIG (Forum Ikhwah Gaul) -- Apa itu FIG? Silakan lihat di sini -- kali ini mengadakan kegiatan Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa) di kota Magetan, tepatnya di rumah Ikadi (Ikatan Dai Indonesia) [Jl. Imam Bonjol Magetan, Jatim], pada tanggal 31 Desember 2010 sampai 1 Januari 2011 *wah! setahun ya.. wkwkkwk...* Saya memang baru pertama kali ikut kegiatan Mabit seperti ini. Kegiatan ini bukan dalam rangka menyambut tahun baru ataupun segala hal yang menyangkut tahun baru. Tetapi untuk beribadah dan memang kebetulan saja waktu yang didapat pas tanggal itu. Peserta yang datang bukan hanya dari Magetan. Tetapi ada yang dari kota-kota lain, seperti Ngawi, Madiun, Ponorogo, dll.
Bagaimana sih kegiatan-kegiatannya???
Langsung saja check this out ........ XD